|    dtks@kemsos.go.id

Menteri Sosial Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, dan Pengukuhan Pelaksana Tugas di Lingkungan Kementerian Sosial RI

  • Menteri Sosial Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, dan Pengukuhan Pelaksana Tugas di Lingkungan Kementerian Sosial RI
  • Pelantikan-6
  • Pelantikan-2
  • Pelantikan-3
  • Pelantikan-4
  • Pelantikan-5
Jakarta 20 Mei 2021, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pengukuhan Pelaksana Tugas di Lingkungan Kementerian Sosial RI, yang dilaksanakan di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial secara daring dan luring.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Agus Zainal Arifin sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial, Bambang Krido Wibowo sebagai Kepala Bidang Diseminasi Data Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial, R. Gandhi Wijaya Cahyo Prajanto sebagai Plt. Kepala Bidang Pengelolaan Data Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial.

Mensos menyampaikan bahwa selain tanggung jawab kepada manusia, kita juga bertanggung jawab kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, kita harus bersyukur karena bisa membantu saudara-saudara kita yang lemah. Oleh karena itu Mensos berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga amanah dengan baik sehingga dapat mempertanggungjawabkan jabatan dihadapan Allah SWT.

Mensos juga mengajak agar dalam melaksanakan tugas dapat menyiapkan diri untuk membantu dan berbuat baik untuk orang lain dengan bergandengan tangan dan bekerjasama yang baik untuk kebaikan.

“Saya berharap tidak ada lagi yang merasa dirinya paling baik supaya kita lebih mudah untuk memberi dan menolong orang lain, terimakasih teman-teman semuanya yang sudah mulai dengan tulus memberikan bantuan kepada saudara- saudara kita yang membutuhkan dalam bentuk apapun” tutup Mensos.



Penulis :
Admin

Bagikan :